Penyekatan Sebabkan Kemacetan, Eri Cahyadi: Semua Yang Saya Lakukan Demi Warga Surabaya

by -155 Views

 

Penyekatan timbulkan kemacetan panjang.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sementara itu terkait dengan adanya penyekatan yang dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Satpol-PP dan Linmas Pemkot Surabaya. Di perbatasan jembatan suramadu terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Kemacetan ini dipicu lantaran adanya pembatasan wilayah serta Swab Antigen yang dilalukan oleh petugas.

Beberapa pengendara baik roda dua maupun empat menggerutu dikarenakan kemacetan yang cukup panjang. Selain itu, bagi warga Madura yang tidak berkepentingan diminta untuk memutar balik.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan, bahwa seluruh masyarakat diharapkan bisa mengerti dan memahami. Karena yang saat ini dilakukan untuk kebaikan bersama.

“Yang kami lakukan ini hanya untuk kepentingan masyarakat bersama. Agar semua bisa saling mengerti dan memahami,” jelas Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, saat memantau langsung swab antigen di jembatan Suramadu, Minggu (6/6/2021) siang.

Selain itu setelah dilakukan swab antigen sampai saat ini sudah ada 5 (lima) orang yang positif Covid-19 setelah swab antigen. Mereka yang hasilnya positif langsung dibawa ke RS Haji dan dr Soetomo Surabaya.

“Saya sudah bicara sama Bupati Bangkalan, untuk di wilayah Bangkalan juga harus dilakukan swab antigen. Sehingga tidak hanya di Surabaya,” pungkasnya.

Selain itu, dari Pemerintah Kota Surabaya sendiri. Di lokasi disiapkan ambulance, sehingga jika ada yang positif bisa langsung diantar ke rumah sakit yang ada di surabaya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.