Beredar Video Rumah Makan dan Resto di G-Walk Surabaya Tetap Buka Meski Jam Malam

by -287 Views
Terlihat suasana di G-walk masih tampak ramai meski jam malam.

SURABAYA, Wartagres.Com – Beredar video berdurasi 2 menit 8 detik di media sosial (Whatshapp). Dalam video itu, terdengar suara seorang laki-laki yang mengatakan, “suasana G-Walk masih buka kayak biasa, tidak ada penyekatan tidak ada apa”.

Lanjut dalam video itu, “tidak ada PPKM, kalau berani saya tunggu, pengen tau mana taringnya pejabat-pejabat. Ini uda klaster ini uda klaster”.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan video itu diambil oleh perekamnya.

Namun pada tanggal 12 Juli 2021 malam, pihak kepolisian, Kecamatan dan Satpol-PP serta Linmas, bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan seperti yang tergambarkan didalam video yang tersebar di medsos.

Sementara itu, Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito, saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa video tersebut benar, namun tidak tau secara pasti kapan direkam dan jam berapa.

“Iya benar, tapi tidak tau video itu dibuat kapan? Karena di G-Walk pada pukul 20.00 WIB, semua aktifitas sudah tutup,” jelas Kompol Arif Sasmito, Kapolsek Lakarsantri, saat dihubungi melalui whatshapp, Selasa (12/7/2021) siang.

“Sementara untuk pembeli tidak diperkenankan untuk makan di lokasi, dan hanya melayani take away,” tambahnya.

Sedangkan dengan adanya video yang viral itu, tiga pilar dari Kecamatan Sambikerep Surabaya. Langsung mendatangi lokasi untuk cek secara langsung, dan hasilnya. Pada pukul 20.30 WIB, kondisi di G-Walk sudah sepi dan semua resto dan warung makan sudah tutup dan tidak ada aktifitas. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.