Polda Jatim Gelar Vaksinasi 1000 Dosis Kepada Suporter Bonek Mania

by -2366 Views
Polda Jatim Gelar Vaksinasi 1000 Dosis Kepada Suporter Bonek Mania, Selasa (17/8/2021).

SURABAYA, Wartagres.Com – Percepatan Vaksinasi terus dilaksanakan oleh Porli. Hari ini, Selasa (17/8/2021) siang, Polda Jawa Timur, menggelar vaksinasi bagi suporter Persebaya Surabaya, (Bonek Mania), yang dilaksanakan di Warkop Pitulikur, Jalan Bagong Tambangan, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Polda jawa timur, Irjen Nico Afinta, melakukan pengecekan mulai dari tahap pendaftaran, skrining, vaksinasi serta Observasi. Vaksinasi hari ini mengambil tema “Bonek Wani Vaksin Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Pelaksanaan vaksin tahap ke I dengan capaian target vaksin sebanyak 1000 dosis vaksin. Kegiatan vaksinasi ini didukung dengan Tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Jatim, Kodam V/Brawijaya dan Dinkes sebanyak 30 personel vaksinator.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, menjelaskan, vaksin yang dilakukan tidak sampai disini, melainkan disebarluaskan kepada seluruh masyarakat Surabaya, dan tentunya seluruh masyarakat Jawa Timur.

“Semua yang sudah dikerjakan ini akan menampakkan hasil, kalau apa yang dikerjakan oleh pemerintah didukung oleh masyarakat,” jelas Irjen Nico Afinta, saat meninjau vaksinasi di warkop pitulikur, Selasa (17/8/2021) siang.

“Komunitas Bonek menjadi salah satu bagian dari masyarakat di Surabaya, dan tentunya Jawa Timur, kalau ini disuarakan, saya yakin nanti program penanganan Covid-19 di Jawa Timur juga sukses,” tambahnya.

Sementara itu Presiden Persebaya Azrul Ananda, menyebutkan, rekan-rekan Bonek sejak awal sudah bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti program sejuta masker, Bonek Rescue dengan menjemput pasien Covid-19 untuk dibawa ke rumah sakit, dan berbagi sembako, vitamin kepada warga yang sedang isoman.

“Jadi semua itu memang kegiatan teman-teman bonek yang kita harus berikan apresiasi,” ucap Presiden Persebaya.

Presiden Persebaya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Jatim, dan Forkopimda Kota Surabaya, yang mendukung kegiatan vaksinasi bagi suporter Persebaya Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.