Tinjau Vaksinasi Dosis Kedua di ITS, Wali Kota Eri : Ini Kolaborasi yang Hebat

by -469 Views
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi tinjau vaksinasi di ITS.

SURABAYA, Wartagres.Com – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau lokasi vaksinasi dosis kedua di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Setiba di lokasi, Wali Kota Eri langsung disambut hangat oleh Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Mochamad Ashari untuk berkeliling memastikan menyaksikan vaksinasi berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Seperti biasanya, Wali Kota Eri menghampiri dan menyapa warga yang tengah duduk menunggu antrean vaksin. Sambil berkeliling, dirinya mengucapkan terima kasih bagi para peserta vaksinasi Covid-19 yang telah tertib antre serta mematuhi prokes secara ketat. Tak lupa, ia pun juga menyempatkan diri untuk memberi semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang tanpa kenal lelah terus berjuang menjadi garda terdepan.

“Matur nuwun sedoyo (terima kasih semua) sudah patuh prokes, untuk para nakes tetap semangat, terima kasih karena terlah berjuang bersama,” kata Wali Kota Eri disela tinjauannya, Senin (30/8/2021).

Menurutnya, tidak ada yang bisa disampaikan selain ucapan terima kasih atas kolaborasi yang dinilainya luar biasa. Sebab, dengan bahu-membahu seperti yang dilakukan ITS tersebut, merupakan bukti nyata bahwa seluruh elemen masyarakat di Kota Pahlawan menjadi bagian dari penanganan Covid-19.

“Ini kolaborasi yang hebat, seperti yang disampaikan Pak Rektor bahwa dosis vaksinnya diperoleh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, kemudian, nakesnya dari kami dan tempatnya di Gedung ITS,” urainya.

Selain itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Surabaya ini memastikan, siap mendukung berbagai upaya demi percepatan vaksinasi di Kota Pahlawan. Khususnya yang digelar oleh Kampus ITS. Bahkan, apabila masih ada keluarga, alumni, maupun warga sekitar ITS yang belum tervaksin, maka dirinya siap mendukung untuk memberikan tambahan dosis vaksinasi.

“Kami siap support betul, apalagi Hal ITS ini bisa digunakan untuk kemaslahatan umat. Warga juga merasa nyaman ketika ITS ini menjadi tempat vaksinasi, matur nuwun Pak Rektor,” paparnya.

Sementara itu, Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Mochamad Ashari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Eri yang telah menyediakan para nakes. Dia merinci, vaksinasi yang digelar hari ini ditargetkan sebanyak 3 ribu peserta yang berlangsung selama dua hari sehingga totalnya 6 ribu peserta.

“Mereka terdiri dari mahasiswa, dosen, karyawan, keluarga besar ITS serta masyarakat. Jadi totalnya sebanyak 6 ribu. Sekali lagi terima kasih Pak Wali kota audah mendukung kami,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.