Wakil Ketua dan Anggota DPRD Surabaya Berangkatkan Tim Futsal “JUDES FC” Untuk Perkuat SIWO Jatim di Pra Porwanas

by -720 Views
Tim Futsal Wartawan Judes FC.

SURABAYA, Wartagres.Com – Wartawan Pokja DPRD Kota Surabaya yang membela tim futsal SIWO PWI Jatim kelompok usia (KU)-25 dan KU-40 ke atas pada Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Pra Porwanas) 2021, Kamis (11/11/2021) siang, dilepas Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astuti didampingi Sekretaris Komisi A, Budi Leksono dan Arif Fathoni.

Pada kesempatan tersebut,Reni Astuti mengaku senang menyaksikan keguyuban wartawan Pokja DPRD Surabaya.
“Selamat bertanding di Pra Powanas 2021 Jogjakarta, semoga ini menambah keakraban dengan semua tim peserta yang datang dari provinsi se-Indonesia,” ungkap dia di lobi Gedung DPRD Kota Surabaya, Kamis (11/11/2021).

Karena Pra Porwanas yang digelar mulai 11-14 November 2021, ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Reni Astuti mengingatkan rekan-rekan wartawan DPRD Surabaya untuk menjaga protokol kesehatan (prokes). “Jaga kesehatan dan selalu bahagia. Semoga makin produktif dalam berkarya, ” tandas politisi perempuan PKS ini.

Sementara Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono mengucapkan selamat bertanding di Pra Porwanas 2021 dan meraih prestasi terbaik.

“Yang penting jaga kebersamaan dan kekompakan. Kalah menang dalam olahraga itu biasa dan jangan saling menyalahkan, ” kata politisi senior PDIP ini.

Buleks, panggilan Budi Leksono juga mengingatkan kepada rekan-rekan Judes (Jurnalis DPRD Kota Surabaya) untuk selalu bahagia dan tetap berkolaborasi dengan anggota dewan yang lain untuk menjaga marwah DPRD Kota Surabaya.

“Tunjukkan kita tetap solid dan harmonis sehingga ke depan bermanfaat, ” tandas dia.

Sementara anggota Komisi A, Arif Fathoni berharap rekan-rekan Judes yang membela tim futsal SIWO PWI Jatim di Pra Porwanas bisa menunjukkan prestasi terbaik.

“Kalau juara nanti kita akan siapkan bonus. Ini tugas Kaji Buleks untuk ngomong ke Wali Kota,” tutur Toni yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya.

Sementara untuk membakar semangat rekan-rekan Judes, Reni Astuti, Budi Leksono, Arif Fathoni dan wartawan Judes meneriakkan yel- yel. ” Judes…yes. Judes…luar biasa, “. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.