Mulai Tanggal 15 – 28 November Polda Jatim Gelar Operasi Zebra Semeru 2021

by -366 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dalam menjaga ketertiban berlalu lintas di wilayah Jawa Timur. Petugas Ditlantas Polda Jatim, beserta Satlantas Polres jajaran. Melakukan Operasi Zebra Semeru 2021, hal ini bertujuan guna menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar Polisi dan warga.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 15 – 28 November 2021, selama dua pekan kedepan.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Senin (14/11/2021) pagi, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolda Jawa Timur.

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021, selain diikuti oleh anggota Polri, juga diikuti oleh jajaran dari TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas.

Sebelum memberikan amanat, Kapolda jatim menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, menyebutkan, apel hari ini saya menyampaikan tiga hal yang pertama terkait dengan sinergitas TNI, Polri dan Stakeholder.

“Kedua, dalam pelaksanaan operasi ini maka kita harus sabar dan memecahkan masalah dan komunikasi dengan baik. Terakhir apa yang kita kerjakan, kita inginkan dengan masyarakat belum tentu sama,” kata Irjen Nico Afinta, Senin (14/11/2021) pagi.

Apel gelar pasukan ops zebra semeru 2021.

Lanjut Irjen Nico, tujuan operasi ini bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi karena adanya pelanggaran.

“Ini tidak akan berhasil kalau masyarakat dan stakeholder tidak bersatu,” lanjutnya.

Diharapkan dengan adanya operasi ini kami melihat kesiapan seluruh stakeholder dan harapannya operasi berjalan dengan sukses. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.