Pengusaha Asal Surabaya, KLT Offricial Bagikan 5 Ribu Paket Sembako di Jakarta Timur

by -201 Views
Polisi bagikan 5000 sembako kepada masyarakat.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, didampingi Kapolres Jakarta Timur, secara simbolis melepas bantuan paket sembako dari KLT. Official sebanyak 5000 paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako ini diberikan langsung oleh
Mohamad Mirza Denovan, selaku Komisaris PT Mires Mahisa globalindo atau dikenal dengan KLT. Official pemilik merek KLT NEW, kepada Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil, mengucapkan terima kasih atas bantuan 5000 ribu paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, yang diberikan oleh KLT. Official.

“Semua ini karena adanya rasa cinta dan kasih sayang diantara kita. Yang mampu membantu meringankan beban yang kurang mampu. Inilah wujud daripada ciri khas bangsa lndonesia,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, Selasa (23/11/2021) siang.

KLT. Official sendiri bergerak di bidang kosmetik asal Kota Surabaya. Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan untuk membantu sesama. Terlebih saat ini masih di massa Pandemi Covid-19.

“Untuk awal – awal ini kami berbagi di kawasan Jakarta Timur, ada 5000 paket sembako,” kata Mohamad Mirza Denovan, Komisaris PT Mires Mahisa globalindo atau dikenal dengan KLT.OFFICIAL pemilik merek KLT NEW, Rabu (24/11/2021).

Pengusaha asal Surabaya ini menggandeng Polda Metro Jaya dan Kodim 0505/ Jakarta Timur untuk penyaluran paket sembako tersebut.

Mirza berharap, paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat setempat yang terdampak karena Pandemi Covid-19.

Selain dilakukan di Jakarta, bantuan paket sembako ini juga akan dilakukan di Surabaya dan daerah lainnya. “Menyusul dalam waktu dekat kami juga bagikan bantuan paket sembako serupa di Surabaya,” lanjut Mirza.

Bantuan paket sembako ini sengaja sebagian ia bagikan ke warga Jakarta karena dalam waktu dekat KLT.OFFICIAL juga akan membuka kantor baru di Jakarta Pusat. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.