Jelang Persiapan Pemilu 2024, PDI Surabaya Gelar Musancab

by -235 Views
DPC PDIP Surabaya menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Se-Kota Surabaya di Hotel Vini Vidi Vici, Jalan Tambak Bayan Surabaya, Minggu (28/11/2021).

SURABAYA, Wartagres.Com – DPC PDIP Surabaya menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Se-Kota Surabaya di Hotel Vini Vidi Vici, Jalan Tambak Bayan Surabaya, Minggu (28/11/2021). Musancab kali ini juga untuk mempersiapkan pemenangan PDIP Surabaya dalam Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, Musancab ini adalah proses konsolidasi partai di tingkat kecamatan dan kota Surabaya dalam rangka untuk memperbarui kepengurusan PAC PDI Perjuangan ditingkat Kecamatan.

“Proses pemilihan dalam Musancab ini diusulkan oleh anak ranting, kemudian ranting kemudian PAC, DPC, DPD kemudian psikotes,” kata Adi Sutarwijono atau akrab disapa Awi.

Setelah Musancab, lanjut Awi, para kader PDIP tersebut akan mengikuti kaderisasi yang akan diadakan oleh DPD PDI Perjuangan dan juga persiapan untuk Pemilu 2024.

“Salah satu tujuannya untuk pemahaman organisasi kemudian ada gerak untuk pemenangan pemilu 2024,” tambahnya.

Dalam pemilu 2024, Awi tidak hanya ingin PDI Perjuangan menang, namun ia juga menargetkan untuk menambah kursi di DPRD Kota Surabaya.

“Kami seluruh keluarga besar PDIP Surabaya bersepakat untuk tidak saja memenangkan pemilu 2024, tapi juga menambah potensi kursi di Surabaya,” jelasnya.

Untuk itu, Awi mengajak para kader PDIP Surabaya untuk selalu turun ke masyarakat dalam situasi apapun dan juga turut membantu dan mengawal kinerja pemerintahan.

“Makanya PDIP Surabaya di situasi apapun tetap bergerak ke masyarakat ini selain membantu permasalahan juga dalam rangka investasi pemilu 2024,” terangnya.

Awi berpesan kepada para peserta Musancab agar bersama-sama bekerja keras untuk mempersiapkan pemilu 2024 dan juga menambah kursi di DPRD Surabaya.

“Mari kita bekerja sama, mari kita bekerja keras untuk mengkonsolidasikan seluruh kekuatan PDIP Surabaya, karena setelah ini kita akan melalui perjalanan panjang memasuki tahapan pemilu 2024,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.