GNPK Bentuk Tim Pengawasan Bantuan Bencana Erupsi Gunung Semeru Antisipasi Penyelewengan Dana

by -23 Views
Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional GNPK, Adi Warman.

SURABAYA, Wartagres.Com – Di hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh para 9 Desember 2021. Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GNPK) Jatim, sowan ke Polres Tanjung Perak dan ditemui langsung oleh Kapolres AKBP Anton.

Ketua umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional GNPK. Adi Warman, usai sowan ke polres tanjung perak mengatakan, jawa timur sedang berduka cita atas musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru.

“GNPK turut berduka cita. Semoga musibah bencana ini segera berakhir,” kata Adi Warman, Ketua Umum GNPK, Kamis (9/12/2021).

Adanya musibah erupsi gunung semeru, bantuan untuk korban terus mengalir. Jangan sampai bantuan tersebut diselewengkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Perlu diingat, korupsi untuk dana bencana alam hukumannya mati. Dan GNPK akan bentuk tim pengawasan guna memantau dana bantuan tersebut,” tegas Adi Warman.

Lanjut Adi Warman, tujuan kedatangan GNPK ke Polres Tanjung Perak untuk sowan, silaturahmi dan saling mengingatkan akan bahaya laten Korupsi.

“Jati diri bangsa kita bukan bangsa barbar. Oleh karena itu Korupsi musuh bersama dan wajib kita basmi,” tutup dia. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.