Sambut Tahun Baru Imlek Resto The G Flavours Hadirkan Menu Khusus Classic Chinese

by -226 Views
Salah satu menu spesial imlek Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours.

SURABAYA, Wartagres.Com – Meski momen Tahun Baru Imlek masih semingguan lagi, namun atmosfer kemeriahannya sudah terasa. Bahkan sejumlah restoran dan tempat hiburan juga berebut untuk memeriahkan momen Imlek ini.

Seperti yang terlihat di Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours, untuk merayakan tahun baru imlek. Menyiapkan berbagai macam menu khusus bagi masyarakat yang ingin merayakan imlek.

Resto yang mengusung konsep healthy lifestyle ini, guna mendukung gaya hidup sehat.

“Kebetulan kan sebentar lagi Chinese New Year, sudah mulai kemarin kami siapkan menu menu khusus untuk Imlek ini,” kata Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta, Selasa (25/1/2022).

Secara khusus ada beberapa menu yang disiapkan dalam momen perayaan Imlek ini. Ada menu classic Chinese dan XO heritage sebagai salah satu khas dari G Flavour.

“Ada Kuo Tie, sebagai menu classic chinese, Orange Chicken dan Smoked Duck, menu utama berupa bebek asap dengan black noodle juga ada pok coy. Lalu ditutup dengan Haw Flakes menu manisan china, dipadukan orange chocolate dan regal marie dari Khong Guan, yang membuat cita rasa unik,” tambahnya.

Selain itu Mirza Denovan, Komisaris The G Flavours menjelaskan, untuk perayaan Imlek ini juga ada menu utama lainnya yang bisa dinikmati secara keroyokan yakni Tiger Nest, yang terdiri dari salmon, wagyu steak, Sei Iga, Chicken and G Sangria yang disajikan dalam satu wadah.

“Kami memberikan pengalaman yang unik di momen Imlek ini kepada setiap tamu yang datang ke The G Flavours, kita ajak tamu berinteraksi dengan sajian rasa yang unik dan layanan di sini,” kata Mirza Denovan.

Menurutnya, G Flavour tetap konsisten dengan konsep hybrid. Selama ini belum ada kafe atau bar yang ikut meramaikan momen Imlek. “Kapan lagi ada bar ada kafe yang menyambut dan memeriahkan Imlek, ada momen yang legend dan modern,” lanjutnya.

Selain menu favorit dan terbatas hanya selama Imlek, The G Flavours juga memberikan pilihan makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya dengan rasa dan tampilan yang unik, mendukung gaya hidup sehat.

“Sengaja memilih bahan bahan segar yang didapat dari sekitar restoran tujuannya agar bahan baku masih dalam kondisi segar,” tutup dia.

Konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat, ditambah lagi dengan suasana resto indoor dan outdoor yang terbuka, interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu mampu membuat suasana makin hangat dan asri. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.