Jabat Pimpinan PT Pegadaian XII Surabaya Baru, Mulyono Ingin Lebih Milenial

by -226 Views
Pemimpin baru PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tongkat kepemimpinan PT Pegadaian XII Surabaya berpindah dari Supriyanto ke Mulyono Rekso. Ada harapan baru perubahan, Mulyono ingin Pegadaian Surabaya lebih milenial dengan menyeimbangkan pekerjaan dan hobi.

Pergantian kepemimpinan ini terjadi 3 Januari 2022, sebagai langkah awal Mulyono ingin menguatkan internal dan mengembangkan teknologi serta dinamika keuangan. Ia juga ingin, pegawai Pegadaian menjalin hubungan internal maupun eksternal. Selain itu, Pegadaian diharapkan mampu untuk membangun hubungan dengan industri.

“Pengembangan internal menjadi sangat penting. Pegawai Pegadaian harus mampu memahami perkembangan industri dan perkembangan IT (Teknologi). Mengikuti perkembangan ini butuh orang-orang lincah dan mencintai pekerjaannya,” ucap Mulyono.

Pengembangan eksternal juga akan dilakukan, hal ini dilakukan supaya ada keseimbangan yang terbangun pada diri pegawai. Untuk itu, ungkap Mulyono, dirinya akan mengakomudir hobi-hobi dari karyawan, mulai band, futsal, bola, mendaki gunung hingga offroad. Karyawan, lanjut dia, akan didorong untuk berkembang.

Mulyono tidak ingin Pegadaian hanya dikenal masyarakat saja. Namun, dirinya bertekat untuk mengenalkan produk-produk Pegadaian di tengah-tengah masyarakat. “Pegadaian itu tidak hanya sebagai pembiayaan gadai seperti yang selama ini dikenal. Tetapi, Pegadaian juga memiliki produk pembiayaan untuk usaha mikro, pembiayaan haji, kepemilikan logam mulia, dan pembiayaan pengadaan kendaraan baru maupun bekas,” paparnya.

Bukan hanya itu, Pimpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian XII Surabaya ini menegaskan, Pegadaian memiliki program investasi dalam bentuk pengadaan emas dengan tabungan emas, kemudian syariah dengan merubah investasi logam mulia.

Untuk mengenalkan produk-produk yang dimiliki Pegadaian, Pria yang hobi olahraga ini meminta supaya orang-orang Pegadaian berinteraksi dengan masyarakat, baik dunia industri maupun pendidikan. “Anak-anak sekolah bisa berinvestasi emas dalam bentuk tabungan emas. Untuk kalangan agama bisa mendapatkan porsi haji dengan memiliki 3,5 ram emas. Mereka bisa mendapatkan porsi haji,” tutur Mulyono.

Aplikasi PDS, papar dia, menjadi salah satu target untuk bisa dikenal di masyarakat. Pegawai Pegadaian harus datang ke kafe-kafe untuk mengenalkan aplikasi milik Pegadaian ini. “Anak-anak muda harus mengenal aplikasi ini, jangan hanya dijadikan simbol saja,” ucapnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.