Sampaikan Pesan Gubernur Khofifah, Kadispora dan Ketua PWI Jatim Lepas Tim SIWO ke Piala Gibran

by -186 Views
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pulung Chausar dan Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim resmi melepas Tim sepakbola Siwo PWI Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pulung Chausar dan Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim resmi melepas Tim sepakbola Siwo PWI Jatim untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Piala Walikota Surakarta 2022 dalam rangka Hari Pers Nasional, di Aula Gedung PWI Jatim, Jumat (11/2/2022).

Dalam kesempatan itu Kadispora Jatim, Pulung Chausar menyampaikan pesan Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang berhalangan hadir.” Gubernur berpesan agar teman-teman wartawan bisa memberikan yang terbaik untuk Jatim di turnamen tersebut, Namun yang lebih utama adalah menjaga kesehatan,” ujarnya.

Ia berharap tim sepakbola Siwo PWI Jatim bisa mempertahankan prestasi yang selama ini diraih, yaitu menjadi juara di cabor Sepakbola Pra Porwanas di Jogjakarta tahun 2021 kemarin.

“ Saya sampaikan terima kasih kepada tim Sepakbola Siwo PWI Jatim yang turut serta mewarnai prestasi olahraga di Jatim, karena hal itu juga menjadi prestasi kami selaku pembina olahraga dan prestasi itu harus dipertahankan di Piala Walikota Surakarta nanti”, tambahnya.

Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim meminta tim Siwo PWI Jatim tetap semangat untuk bertanding di turnamen tersebut. Menurutnya turnamen itu adalah sangat penting dan bergengsi dikalangan wartawan selain Porwanas. “ Turnamen ini merebutkan piala anak Presiden, tentu sangat bergengsi, dan satu tingkat dibawah turnamen sepakbola piala Presiden yang sering digelar”, ungkapnya.

Oleh karena itu, ia menargetkan Siwo PWI Jatim FC mampu meraih juara di turnamen tersebut, “Juara di turnamen ini sangat penting, namun harus juga juara di Porwanas 2022, “tegasnya.

Ketua Siwo PWI Jatim, Erwin Muhammad mengatakan dalam turnamen tersebut Siwo PWI Jatim akan bertanding mulai tanggal 13 – 17 Februari 2022. Turnamen tersebut diikuti delapan tim Liga Siwo PWI, antara lain, Tim Sepakbola, Siwo PWI Jawa Timur, Siwo PWI Kalimantan Selatan, Siwo PWI DKI Jakarta, Siwo PWI Provinsi Riau, Siwo PWI Surakarta, Siwo PWI Jawa Barat, Siwo PWI Jawa Tengah, dan Siwo PWI DI Jogjakarta. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.