Golkar Surabaya Gelar Rakerda, Eri Cahyadi: Ketika Saya Masuk Golkar Merasa Masuk Seperti Rumah Sendiri

by -223 Views
Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni menyerahkan cindera mata kepada Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Surabaya. Minggu (13/3/2022) siang, menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda).

Dalam kegiatan rapimda dan rakerda, DPD golkar mengusung tema ‘Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya’. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan sejumlah ketua DPC Partai di Surabaya.

“Rakerda dan rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja menyongsong pemilu. Makanya kita pakai tema ‘Karya Nyata, Partai Golkar 2024 Berjaya’,” kata Arif Fathoni, Ketua DPD Golkar Kota Surabaya, Minggu (13/3/2022).

Dengan kerja-kerja politik kerakyatan, kemanusiaan yang sudah dilakukan partai, partai ini berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya.

“Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya. Makanya seluruh kader-kader dari pengurus DPD, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan kami kumpulkan untuk solid dan memenangkan pemilu 2024 mendatang,” lanjut anggota komisi A DPRD Surabaya ini.

“Sejumlah rekomendasi tertulis yaitu memenangkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024, Pak Sarmuji Ketua Golkar Jatim sebagai calon gubernur,” pungkasnya.

Sementara itu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, saat memberikan sambutan menyatakan, jika Golkar bukan lah partai yang asing bagi dirinya. Jauh ketika sebelum menjabat wali kota, Eri menyebut sudah mengenal beberapa pengurus Golkar seperti Blegur, Ayu Khrisna dan juga Agoeng Prasodjo.

“Kalau di Golkar ini banyak saudara yang seperti saudara dan kakak saya. Ada mas Blegur, mas Agung, bu Ayu. Sehingga ketika saya masuk Golkar merasa masuk seperti rumah sendiri,” kata Eri yang kemudian disambut riuh tepuk tangan para kader Golkar yang hadir. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.