Gelar Media Gathering, PKS Kota Surabaya Jalin Silaturahmi dan Kolaborasi dengan Wartawan

by -162 Views
DPD PKS Surabya gelar media gathering dengan jurnalis di kantor DPD PKS Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Bertempat di kantor DPD, PKS Kota Surabaya mengadakan kegiatan “media gathering” dengan wartawan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang dikemas dengan acara buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi dengan awak media.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya dan sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, Bendahara DPD PKS Kota Surabaya, Arif Fahrudin, Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Surabaya, Hisful Aziz dan Ketua Divisi Media DPD PKS Kota Surabaya, Rizki Wanda Budiman.

Dalam sambutannya, Mas Cahyo, Sapaan akrab Cahyo Siswo Utomo, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada awak media atas kegigihan nya dalam menyampaikan berita-berita yang sesuai fakta dan benar.

“Maturnuwun kepada teman-teman media atas kolaborasi yang terjalin, khusus nya dalam menyampaikan berita-berita PKS Kota Surabaya yang berdasarkan fakta dan kebenaran,” Ujarnya.

Kemudian Mas Cahyo juga menyampaikan laporan terkait program-program PKS Kota Surabaya yang berjalan selama Ramadhan, mulai dari ziarah wali, pembagian bingkisan buat TPQ, ” megengan” hingga tadarus Qur’an. Dan juga menyukseskan program nasional berupa “Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil”.

“PKS Kota Surabaya, membagikan sebanyak 20.000 paket takjil dan sahur kepada masyarakat dan terus bertambah jumlah nya hingga akhir ramadhan,” Tambahnya.

Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya dan sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya, Cahyo Siswo Utomo, selfi dengan wartawan.

Senada dengan Mas Cahyo, Arif Fahruddin Bendahara DPD PKS Kota Surabaya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih nya untuk awak media.

“Maturnuwun teman-teman Media karena telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tidak hanya informasi mengenai PKS, tp informasi apapun dan dari manapun, baik itu Partai, pemerintah, tokoh, dan lembaga-lembaga lainnya. Insya Allah menjadikan masyarakat semakin kaya akan informasi”. Ujar Cak Arif, Sapaan Akrabnya.

Sementara itu salah satu perwakilan awak media menyampaikan terima kasih atas kegiatan media gathering yang diselenggarakan PKS Kota Surabaya, dan berharap semoga PKS bisa semakin lebih baik. “Terima kasih PKS Kota Surabaya, semoga PKS kedepan semakin lebih baik dan jaya di Surabaya.” Tuturnya

Acara berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan. Ditutup dengan berbuka puasa bersamaan dengan berkumandangnya adzan magrib, lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi hangat sambil berbuka. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.