Kecelakaan Maut, Kesaksian Penumpang Selamat : Itu Sopir Ketiga dan Kondisi Mengantuk

by -487 Views
Polisi melihat kondisi Bus.

SURABAYA, Wartagres.Com – Jerry (29) warga Benowo Gang 2 yang menjadi korban selamat atas insiden kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 712.400/A, menyebut bahwa sang sopir cadangan itu dalam kondisi mengantuk.

Hal tersebut disampaikan oleh Imron, keluarga Jerry, korban yang belum bisa dimintai keterangan oleh awak media itu bercerita pada dia. Bahwa, sopir cadangan itu juga tak terbiasa perjalanan jauh.

“Tadi infonya dari mas Jerry, itu supir ketiga dan kondisi ngantuk. Katanya tidak biasa perjalanan jauh mas,” katanya ditemui di lokasi.

Sekadar informasi, Jerry berangkat liburan ke Dieng Jogja bersama anaknya Wawa (15) yang saat ini masih kritis di rumah sakit. Namun, Maftuka (40) keluarga Jerry lainnya dinyatakan tewas dalam kejadian tersebut.

Pantauan di lapangan 12 jasad telah datang di Benowo dibawa oleh mobil ambulans. Jasad tersebut lalu dikebumikan di Makam Islam Benowo Krajan, setelah di sholati di Masjid yayasan Thariqqul Jannah.

Sebelumnya Polisi yang menyelidiki kecelakaan bus pariwisata S 7322 UW di Tol Sumo) Surabaya-Mojokerto) KM 712.400/A, hingga menyebabkan 14 penumpang tewas mendapat fakta kendaraan dikendalikan sopir cadangan alias kernet. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.