Wow! Nasi Bebek Songkek Harta Karun Yang Tersimpan di Pojok Kampung

by -497 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Meski terletak di pojok kampung, Nasi Bebek Songkek ramai di kunjungi para penggemar nasi bebek. Dengan bumbu dan sambel pencit khas madura ini mampu menggoyang lidah para penggemar nasi Bebek Songkek di Surabaya dan sekitarnya.

Berbagai kalangan tumpah ruah di warung bebek songkek yang berada di Jl. Bulak Cumpat Barat 1 No. 35 ini, mulai Wakil Ketua DPRD Surabaya AH. Thony hingga Direktur Forum Pemerhati Kebijakan Publik Pemerintah  Vinsensius Awey juga menimbrung di warung Bebek Songkek.

Dalam kesempatan makan di warung Bebek Songkek, mantan anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 ini mengatakan, diri tidak menyesal jauh-jauh dari Surabaya barat ke Surabaya timur masuk kampung bisa menemukan nasi bebek selesat bebek songkek ini.

“Harus saya akui bumbunya yang sangat lezat, bebeknya gurih ditambah sambel pencitnya khas tidak nyesel jauh jauh dari Surabaya Barat masuk kampung menemukan nasi bebek songkek luar biasa enak,” ungkap Vinsensius Awey,

Awey menerangkan,  meski di dalam kampung disini ada harta karun yang tersimpan yaitu masakan Bebek Songkek bumbu khas madura yang sangat gurih dan lezat.

“Harganya yang sangat terjangkau sesui dengan porsinya, dimana bebeknya ini diluarnya kering, namun di dalam lembut.  Sehingga rasa bebek songkek ini sangat gurih dan lezat, sunguh paten,” terang Awey.

Sementara itu, pemilik warung Bebek Songkek Ibu Isna mengatakan, bebek songkek bumbu khas madura ini bumbu dan sambelnya ini sangat khas dan berbeda dengan dengan bumbu nasi bebek lainnya. Karena bumbu ini sudah  diturunkan dari turun temurun dari ayahnya.

“Dengan rempah-rempah pilihan dengan racikan yang khas alhamdhulillah bebek songkek bumbu khas madura bisa diterima oleh masyarakat Surabaya,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.