Penangkapan Tersangka Pencabulan Santriwati Diwarnai Saling Dorong Antara Polisi dan Simpatisan Ponpes

by -377 Views

JOMBANG, Wartagres.Com – Polda Jawa Timur yang dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kamis (7/7/2022) pagi melakukan upaya penangkapan terhadap tersangka pencabulan Santriwati MSAT.

Dalam upaya penangkapan melibatkan anggota Brimob polda jatim. Ratusan anggota brimdipimpin.dipimpin Kapolres Jombang merangsek masuk kedalam, namun saat berada di pintu masuk utama dihadang oleh simpatisan ponpes.

Kapolres Jombang AKBP Nur Hidayat, memberikan kesempatan bagi simpatisan untuk membuka pagar sendiri. Namun hingga di tunggu beberapa menit dan tidak ada etikat baik.

“Bapak yang akan melawan akan kami tangkap saya minta anda semua mundur dan membuka, kami disini ada surat perintah dan saya sudah peringatkan,” kata Kapolres Jombang

Pagar yang terbuat dari besi itupun dibuka dengan paksa, setelah berhasil masuk. Ratusan simpatisan sempat menghalangi Kapolres, Dirreskrimum, Kabid Humas untuk masuk kedalam.

Atas tindakan itu bentrokan pun tak terhindari antara aparat kepolisian dan simpatisan ponpes. Beberapa orang sempat dibawa karena menghalang halangi petugas saat akan masuk kedalam ponpes mencari tersangka pencabulan MSAT.

Sampai saat ini polisi masih proses penggeledahan di dalam area Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyah, Kecamatan Ploso, Jombang.

No More Posts Available.

No more pages to load.