Wow! Ultra Face Lift, Sulap Kulit Wajah Keriput Jadi Kencang Kembali

by -602 Views
Ilustrasi perawatan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Menjadi cantik dambaan setiap kaum hawa, beragam perawatan wajah yang bertujuan memperbaiki atau Ingin tampil lebih cantik kini sangatlah mudah.

Salah satu perawatan wajah yang sedang nge-hits di Surabaya adalah pengencangan kulit area wajah tanpa operasi atau non invasif.

Dengan mengandalkan kecanggihan teknologi terkini perawatan kulit wajah makin mudah dan hasil nya sangat nyata dalam sekali treatment.

“Belakangan perawatan ultra face lift atau pengencangan wajah ini banyak dicari orang,” kata Dr Johanna Nata, dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic.

Teknologi ini membantu menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan, untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar.

“Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat kencang secara alami tanpa prosedur bedah,” ujarnya.

Pasien yang datang kata Dr Johanna biasanya mengeluh karena kulit wajah yang kendur, tidak lagi kencang. “Nah yang datang untuk perawatan ini bisa untuk cewek maupun cowok,” katanya.

Sebagian ada yang ingin mempercantik diri dengan membuat pola wajah yang tirus. Setelah berkonsultasi, prosedur tindakan akan dilakukan oleh dokter untuk membuat kulit di area wajah kembali kencang seperti yang diinginkan.

“Teknologi Micro & Macro Focused Ultrasound (MMFU), yang merupakan pengembangan dari teknologi HIFU,” ujarnya.

Treatment ini sangat aman dilakukan karena tidak memasukkan alat ke dalam tubuh. Usia berapa yang bisa untuk perawatan ini, kata dr Johanna usia 20 tahun ada yang sudah melakukan perawatan ini.

“Keluhannya kulit wajahnya sudah kendor,” tukasnya.

Tapi usia dini pada sekitar 16 tahun ada juga yang melakukan perawatan ini. Sebabnya kata dr Johanna, bisa karena faktor genetik dan lifestyle.

“Sejak usia dini sekitar 16 tahun sudah ada yang datang untuk perawatan,  mungkin faktor genetik. Selain itu lifestyle makanan dan merokok serta terpapar sinar matahari yang berlebih juga bisa memicu penyakit ini,” lanjutnya.

Cara kerja alat yang mirip laser ini akan diarahkan ke area wajah yang akan diperbaiki. “Rasanya seperti clekit clekit seperti di ceples begitu,” katanya.

Ultra Face Lift tidak hanya digunakan pada wajah, tetapi juga dapat mengencangkan area lainnya seperti leher, bawah dagu serta alis.

No More Posts Available.

No more pages to load.