Seorang Warga Berhasil Gagalkan Pencurian Motor di Wilayah Tubanan Baru Surabaya

by -602 Views
Tangkapan layar kamera CCTV pelaku sedang mengotak - atik sepeda curian.

SURABAYA, Wartagres.Com – Aksi pencurian sepeda motor di Tubanan Baru X, Kelurahan Karang Poh, Kecamatan Tandes, Surabaya, berhasil digagalkan oleh warga.

Kejadian terjadi pada Selasa (19/7/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam aksi yang terekam kamera CCTV, pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan motor Supra. Satu orang bertugas berjaga – jaga, sedangkan satunya lagi bertugas mengeksekusi motor curian.

Namun untungnya aksi tersebut berhasil dipergoki oleh salah satu warga sehingga pelaku akhirnya kabur.

saksi mata, Tyas menjelaskan, waktu kejadian dirinya sedang menjemur pakaian di teras depan rumah dan akan mengunci sepeda motornya. Tapi waktu membuka pagar rumah ia melihat orang sedang mengotak – atik sepeda motor milik anak les yang berada terparkir di depan rumah.

“Saya melihat orang itu sedang mengotak – atik setir, saya kira itu anak les situ, tapi kok setelah saya membuka pagar orang itu langsung lari,” ucapnya, Rabu (20/7/2022).

Setelah orang itu kabur, dirinya bergegas bertanya kepada salah satu pegawai tempat les tersebut apakah ada anak les yang keluar.

“Ternyata mbaknya (pegawai) menjawab tidak ada. Berarti itu maling pikir saya. Terus anak yang punya sepeda keluar untuk mengecek sepedanya waktu di lihat tempat kuncinya sudah rusak, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.