Polisi Selidiki Hilangnya Besi Kursi Stadion JSG, Diduga Pelaku Masih SMP

by -612 Views
Stadion Jember Sport Garden (JSG). (sumber : Tribuneww.com).

JEMBER, Wartagres.Com – Besi sejumlah kursi di tribun Jember Sport Garden (JSG) Desa Ajung, Kecamatan Ajung dicuri, Sabtu petang (23/7/2022) kemarin.

Kejadian pencurian itu terungkap, saat penjaga stadion memergoki aksi pencurian yang dilakukan pelaku.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, pelaku masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP.

“Kejadian kemarin sekitar pukul 5 – 6 sore. Pelaku ini memotong besi kursi tribun di JSG. Info yang saya terima, aksi pencurian ketahuan petugas jaga stadion,” kata salah seorang warga sekitar JSG yang enggan disebutkan namanya, Minggu (24/7/2022) malam.

Menurutnya, aksi pencurian besi kursi di stadion itu. Sudah dilakukan beberapa kali.

“Informasi yang saya terima sudah tiga kali. Tapi pelaku sudah ditangkap polisi, diamankan di Mapolsek Ajung. Selebihnya mungkin polisi nanti mas yang menjelaskan,” katanya.

Terpisah terkait kasus pencurian itu, dibenarkan oleh Kapolsek Ajung Iptu Agus Idham Khalid.

“Yang dicuri besi kursi di tribun yang kecil-kecil itu. Pelaku masih SMP di bawah umur, masih lidik,” kata Idham saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Diduga pelaku pencurian batang besi itu, kata Idham, juga terlibat kasus pencurian kabel yang pernah terjadi di JSG beberapa waktu lalu.

“Dicurigai untuk terduga pelaku ini, juga yang mencuri kabel (listrik). Kasus yang dulu itu. Tapi kita masih memastikan, dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk mengumpulkan barang bukti,” ungkapnya

“Termasuk juga untuk kerugian masih dalam proses penyelidikan. Mohon waktu,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.