Jelang Pemilu 2024, Pimpinan Partai Politik Adakan Pertemuan

by -523 Views
Pimpinan parpol adakan silahturahmi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Memasuki tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan, sejumlah partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kota Surabaya bertemu untuk bersilaturahmi.

Pertemuan yang digelar di daerah Jalan Biliton, Kamis (28/7/2022) dihadiri oleh sejumlah ketua parpol. Di antaranya, Adi Sutarwijono (Ketua DPC PDI-P Surabaya), BF Sutadi (Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya), Juhari Mustawan (Ketua DPD PKS Surabaya), Arif Fathoni (Ketua DPD Partai Golkar Surabaya), Robert Simangunsong (Ketua DPC Partai NasDem Surabaya), Erick Komala (Ketua DPD PSI Surabaya), KH Mahsun Djajadi (Ketua DPD PAN Surabaya), Ali Mahfud (Ketua DPC PPP Surabaya).

Juru bicara parpol-parpol Arif Fathoni mengatakan, jika pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus dinikmati masyarakat. “Karena itu, parpol di Kota Surabaya berkomitmen melaksanakan agenda politik dengan penuh riang gembira, ” ujar dia.

Selain itu, jelas Toni, panggilan Arif Fathoni, parpol-parpol juga berkomitmen menjaga peningkatan kualitas demokrasi di Surabaya. Pun menjaga kondusifitas Kota Surabaya meski sudah memasuki tahapan pemilu.

“Kami ingin memberikan pendidikan politik meneduhkan di tengah masyarakat, ” pungkas dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.