Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Komunitas Heart Of Hope’e Bagikan Paket Sembako Bagi Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

by -372 Views
Panitia memberikan paket sembako untuk warga.

SIDOARJO, Wartagres.Com – Komunitas Heart Of Hope’s (Hati Harapan) memberikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim piatu, janda maupun warga kurang mampu.

Kegiatan sendiri dilaksanakan di Desa Tlocor, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (31/7/2022) dalam rangkah memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Ketua Panitia sekaligus Koordinator Komunitas Hati Harapan (Heart of Hope) Kresno Arif mengatakan, acara dapat terselenggara atas kerjasama semua element masyarakat yang turut berbaur.

“Komunitas yang diresmikan pada Mei 2022 lalu memiliki cita-cita luhur untuk turut berkontribusi mengabdi kepada masyarakat terutama anak-anak yatim, jompo dan keluarga tidak mampu,” kata Ketua Panitia sekaligus Koordinator Komunitas Hati Harapan (Heart of Hope) Kresno Arif.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat maupun ketua Rukun Warga (RT) setempat. Diharapkan, kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk membantu sesama.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak acara santunan yang dilaksanakan oleh Komunitas Hati Harapan (Heart Of Hope) berjalan lancar,” tambahnya.

Semoga bakti sosial kami dari komunitas Hati Harapan ini dapat dikenal oleh masyarakat luas, terutama di Wilayah Jatim. Kedepannya kami bisa terus berbagi dan menjadi pemberdaya pemuda-pemudi yang aktif di medsos (Media sosial), Grup WA, maupun paguyuban terus menjalin kebersamaan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.