Selain Menjadi Official Sponsor, KLT NEW Perkenalkan Glads Collection Sebagai Sister Brand di Surabaya Fashion Parade 2022

by -513 Views
Fashion Parade 2022.

SURABAYA, Wartagres.Com – KLT NEW dan Glads Collection Berkolaborasi dengan Surabaya Fashion Parade 2022, mendukung Industri Fashion dan Kecantikan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari yang dimulai pada 6 – 9 Oktober 2022, Surabaya Fashion Parade 2022 didukung oleh KLT NEW dan Glads Collection.

Kehadiran KLT NEW yang juga menjadi offiicial sponsor di acara SFP tahun ini membuktikan bahwa KLT NEW menyatakan dukungan penuhnya terhadap penggerak industri, termasuk industri mode, untuk tetap produktif dan optimis di pasca pandemi seperti saat ini.

Dukungan KLT NEW terhadap produktivitas pelaku industri mode dibuktikan dengan ikut serta dalam peragaan  busana yang akan ditampilkan oleh sister brand-nya yaitu Glads Collection.

Dalam event kali ini Glads Collection menghadirkan konsep yang fresh dan out of the box, koleksi ini akan berbeda dengan koleksi Glads Collection yang telah launching sebelumnya.

“Selain bisa mendukung sebagai official sponsor, KLT NEW juga sangat antusias memperkenalkan Glads Collection sebagai sister brand-nya. Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung dunia fashion dan kecantikan di tanah air.” tutur Gladys, selaku founder dari KLT NEW.

Sebagai bentuk dukungan, Mirza Denovan selaku komisaris KLT NEW turut hadir di fashion show Surabaya Fashion Parade 2022.

Di balik panggung, KLT NEW juga memberikan support make up dan hair do bagi seluruh model dan performer dalam pergelaran Surabaya Fashion Parade 2022.

“Kerja sama yang terjalin antara Surabaya Fashion Parade dan KLT NEW memiliki misi yang sama, yaitu mendukung produktivitas penggerak industri, terlebih di industri fashion Indonesia, dengan menyediakan wadah kolaborasi yang kreatif bagi mereka” Ungkap Mirza Denovan sebagai komisaris KLT NEW.

KLT NEW sebagai brand kecantikan yang dikembangkan dengan formula terbaru dan telah mendapatkan sertifikat BPOM dan Halal untuk semua jenis produknya. KLT NEW diciptakan untuk menginspirasi seluruh wanita di Indonesia untuk senantiasa merawat serta menjaga kecantikan luar dan dalam.

No More Posts Available.

No more pages to load.