Resmikan Gedung Baru DPRD, Bupati Berharap Tingkatkan Fungsi Aspirasi dan Inspirasi

by -444 Views
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melakukan peresmian gedung DPRD.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro telah selesai dibangun Kamis (2/2/2023). Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meresmikan gedung baru DPRD yang berada di Jalan Veteran Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro.

Gedung baru DPRD memiliki luas 10,710 meter persegi atau 1,7 hektare serta memiliki dua gedung yang terdiri dari, Gedung Kantor DPRD yang memiliki tiga lantai dan Gedung Paripurna yang terdiri dari dua lantai.

Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar menyampaikan bahwa gedung baru DPRD merupakan rencana yang sudah lama digagas namun baru bisa terealisasikan sekarang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih telah merealisasikan wujud gedung baru,” ungkap Abdullah Umar. Gedung baru membuat suasana lebih nyaman serta mendorong kinerja para anggota DPRD.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan bahwa dengan adanya gedung baru semoga kinerja DPRD makin bertambah baik. “Gedung baru dengan fasilitas yang memadai, bisa menambah fungsi aspirasi serta inspirasi,” pungkas Bupati Bojonegoro.

Selanjutnya peresmian gedung baru DPRD ditandai dengan pemotongan untaian melati oleh Bupati Bojonegoro yang didampingi jajaran Forkopimda.

No More Posts Available.

No more pages to load.