Tuan Rumah Kirab Pemilu 2024, KPU Surabaya Siap Lakukan Sosialisasi di 31 Kecamatan

by -491 Views
Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Surabaya, Subairi.

SURABAYA, Wartagres.Com – KPU Kota Surabaya, akan menjadi tuan rumah kirab Pemilu 18 bendera partai politik peserta Pemilu 2024 dari KPU Provinsi Kaltim ke Provinsi Jatim yang akan dilaksanakan di sebelah timur kantor KPU Kota Surabaya, pada Selasa (9/5/2024) besok.

“Disitu kita akan menerima kirab dan yang dikirab yakni, satu Bendera Merah Putih, dua pataka KPU RI dan 18 bendera partai politik. Disitu akan diserahterimakan dan dilakukan sosialisasi secara masif hingga ke 31 kecamatan yang ada di surabaya,” kata Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Surabaya, Subairi, Senin (8/5/2024) di kantor KPU.

“Rencana akan dimulai tanggal 9 sampai 14 yang kemudian tanggal 15 akan bergeser ke Kota Probolinggo. Kemudian akan dilakukan kirab juga di titik akhir di KPU Jakarta,” lanjut Bairi.

Lebih jauh disampaikan, rangkaian kirab ini dalam rangka sosialisasi yang akan keliling di 31 kecamatan yang nantinya akan dibentuk dalam 5 zona dan masing – masing zona akan dilakukan sosialaisasi.

“Salah satunya nanti akan dilakukan sosialisasi di segmen nelayan di kecamatan Bulak, juga akan melakukan sosialisasi di eks lokalisasi dolly, dan juga dibeberapa sasaran pemilih pemula seperti di sekolah, serta kaum intelektual yaitu di kampus,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.