Warga Asli Madura Maju Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 11 Targetkan 200 Ribu Suara

by -518 Views
Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur H. Abdul Malik, SH, MH Menyerahkan Berkas Bacaleg ke Irfan Hadi Pratama LO Bacaleg RI DPP Partai Gerindra.

SURABAYA, Wartagres.Com – Seperti diketahui bersama, Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden, pada 14 Februari 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur H. Abdul Malik, SH, MH resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Gerindra. Abdul Malik, ada di dapil Jatim 11 meliputi 4 Kabupaten, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep dengan target 200 ribu suara.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jawa Timur ini telah menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg DPR RI di kantor DPP Partai Gerindra.

Putra asli Kabupaten Bangkalan ini mengatakan, berkas Bacaleg Partai Gerindra DPR RI Dapil Jatim 11 sudah diserahkan kepada Irfan Hadi Pratama LO Bacaleg RI DPP Partai Gerindra.

“Alhamdulillah saya sudah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jatim 11 dari Partai Gerindra. Insya Allah saya siap berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu Legeslatif 2024,” kata Abdul Malik.

Berkas Abah Malik, sapaan akrabnya, dinyatakan lengkap 100 persen. “Alhamdulillah sudah lengkap 100 persen persyaratan,” beber Abdul Malik.

Pria kelahiran Dusun Kampek Desa Alaskembang, Kecamatan Burnai, Kabupaten Bangkalan, sebelumnya pernah maju Caleg DPR RI Dapil Jatim 11 Madura dan berhasil meraih suara terbanyak ke-3 pada Pemilu 2019 lalu.

Pada Pemilu Legeslatif 2024 ini, Abdul malik menargetkan sebanyak 200.000 suara yang tersebar di 4 Kabupaten di Wilayah Madura. Baik itu Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Kami bersama tim sukses akan bekerja untuk meraih simpati di 4 Kabupaten di Madura. Bukan hanya daratan, namun juga kepulauan di Sampang dan Kabupaten Sumenep. Targetnya adalah 200.000 suara dari 4 Kabupaten tersebut,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.