Tim Relawan Jatim Beragam Bagikan 50 APK Capres Ganjar – Mahfud ke Pengguna Jalan

by -451 Views
Tim relawan Jatim Beragam saat memberikan APK kepada pengguna jalan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim relawan pasangan Calon Presiden (capres) Ganjar – Mahfud yang mengatasnamakan “Jatim Beragam”, Hari ini (30/12/2023) membagikan sebanyak 50 Alat Peraga Kampanye (APK) di kawasan Kertajaya dan Manyar untuk pengemudi.

Pembagian APK ini memang progam untuk peduli kendali pengemudi mengingat memasuki musim liburan dimana intensitas kendaraan di jalan raya meningkat.

“Jadi selain membagikan APK pak Ganjar – Mahfud, juga ada snackbox, masker, minuman isotonic dan juga sarung tangan untuk pengemudi,” ungkap, Humas tim pemenangan Jatim Beragam cabang Surabaya, Elyas Fatchur Rachman.

Elyas mengungkapkan, kegiatan pembagian APK, masker, snackbox, dan sarung tangan ini akan terus berlanjut. Namun dengan tema yang berbeda. Karena mengingat masih memasuki musim liburan.

“Selanjutnya besok akan safari ke dapil 5 jadi kita akan melakukan senam pagi bersama ibu – ibu di kelurahan Sememi kecamatan Benowo,” ungkapnya.

Elyas mengaku saat melakuan pembagian tidak ada kendala apapun justru masyarakat sangat antusias dengan kegiatan berbagi APK ini.

“Seperti semboyan tim pemenagan pak Ganjar – Mahfud Gacone Wong Jawa Timur, jadi banyak masyarakat yang juga berteriak aku yo wong Jawa Timur,” katanya.

Elyas menambahkan, tim relawan Jatim Beragam siap menerima aspirasi atau masukan bahkan keluh kesah untuk warga sekitar yang ingin disampaikan.

“Silakan datang ke posko kami di jalan Kertajaya mungkin bisa saling sharing atau masukan nanti akan kami sampaikan ke pusat,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.