Hadiri Penutupan TMMD ke- 120, PJ Bupati Adriyanto : Terimakasih TNI

by -387 Views
PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto dan TNI.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – PJ Bupati Bojonegoro Adriyanto sambut kedatangan Pangdam V Brawijaya Rafael Granada Baay dalam rangka penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 120 Tahun Anggaran 2024 di Lapangan Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Jum’at Pagi (7/6/2024).
Turut hadir pula Forkopimda, Asda, OPD Terkait dan Forkopimcam Tambakrejo. Kegiatan tersebut di tutup langsung oleh Pangdam V Brawijaya dengan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.
Dalam sambutanya, Pangdam V Brawijaya selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Operasional TMMD, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah, seluruh prajurit dan elemen masyarakat serta semua pihak yang telah membantu baik secara moril maupun materiil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.
Usai acara PJ Bupati Adriyanto menyampaikan akan terus berupaya bersama-sama menangani masalah kemiskinan dan masalah pengaturan air di wilayah Bojonegoro.
“Karena itu adalah PR besar kita bersama-sama yang tentunya tidak bisa di tangani sendiri oleh Pemkab, harus bersama sama dengan pihak lain, dengan adanya TMMD ini kami tentu merasa terbantu, terimakasih kepada TNI dan seluruh jajaran,” ucapnya.
Terkait mendongkrak ekonomi dan memperbaiki kondisi masyarakat, Adriyanto akan melakukan pembangunan infrastruktur yang akan menciptakan kegiatan dan dampak ekonomi yang sangat baik untuk menangani kesenjangan kemiskinan di wiliyah Bojonegoro.
“Tentunya kami Pemkab terus siap bersinergi bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam rangka menangani permasalahan yang mendasar di wilayah kita, serta melibatkan instansi lain seperti BKKBN untuk menagani masalah stunting dan pernikahan dini agar dapat terus memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat untuk menghindari adanya pernikahan dini karena itu akan berdampak pada permasalahan stunting dan kemiskinan.” Terang PJ Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.