PJ Bupati Bojonegoro Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.935

by -352 Views
PJ Bupati Bojonegoro Serahkan SK PPPK Sebanyak 1.935.
BOJONEGORO, Wartagres Com –  Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 1.935 orang terdiri dari Tenaga Guru 1.189, Tenaga Kesehatan 588,  dan Tenaga Teknis 158 di Lingkungan Pemkab Bojonegoro tahun anggaran 2023 yang di serahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Senin (10/6) di GOR Bojonegoro.
Dalam sambutan dan arahannya Pj Bupati Adriyanto mengatakan PPPK yang baru Ini adalah akan menjadi mitra di dalam melaksanakan tugas mitra dalam arti kita harus bisa bertukar pikiran menjadi mitra untuk bisa bersama-sama melakukan apa yang terbaik untuk Pemkab Bojonegoro.  agar setelah ini lebih optimalkan lagi potensinya dan bisa terus berkomunikasi dengan pemerintah Kabupaten sehingga bisa memberikan banyak masukan untuk Pemkab Bojonegoro.
“Harapan saya semua yang menerima SK hari ini tidak hanya bekerja hanya biasa saja, tapi harus bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada pemerintah, memberikan ide-ide baru untuk mendapatkan inovasi-inovasi baru itulah yang saya sebut dengan tidak kerja secara biasa saja sehingga tidak hanya menjadi pegawai dan harus tetap menjadi mitra yang berinovasi kepada Pemkab Bojonegoro.” Ungkap PJ Bupati.
Bupati berpesan kepada peserta penerima SK PPPK saat ini resmi menjadi ASN, tentu sebagai ASN harus mengerti program prioritas pemerintah  dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat serta peduli kepada lingkungan dan masyarakat. Mengakhiri sambutan dan arahannya Bupati mengucapkan “Selamat kepada penerima SK PPPK, Semoga Sehat dan Sukses selalu. “Ucap Bupati.

No More Posts Available.

No more pages to load.