Raja Property Indonesia di Australia Sathio Group gandeng Bos Restaurant Nasi Bungkus Sydney

by -645 Views
Dari Kiri Jonathan Benjamin, Sugiarto Wijono, Paul Sathio, Antonius Auwyang, Anton Salim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pemilik Sathio group, Paul Sathio beserta jajaran menyempatkan waktu makan siang di restaurant Garam Merica Sydney, Senin siang (15/7/2024).

Paul dan tim jajaran Sathio Group bertemu dengan Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang selaku pemilik restaurant Garam Merica Sydney.

Paul menjelaskan bahwa bisnis yang dia rintis dengan mantan partner dia di bawah naungan Crown Group yaitu Iwan Sunito sedang dalam proses pisah kongsi di karenakan salah satu bekas partner dia kurang dalam hal integritas.
Oleh karena itu Paul Sathio berencana untuk menggandeng investor yang satu visi dan misi dengan Beliau.

“Saya dengan senang hati ingin berbagi pengalaman saya di bidang properti dengan Pak Sugiarto dan Pak Antonius dan membuka kesempatan untuk dapat ber partnership dengan Beliau asalkan  kita bisa satu visi dan misi dan juga ber integritas dan loyalitas dalam menjalan usaha seperti prinsip hidup saya selama ini” ucap, Paul Sathio.

Yang menarik Paul dahulu juga pernah bersekolah di SMAK Frateran yang sama dengan Sugiarto Wijono di Surabaya dan memiliki hobby yang sama yaitu Bulutangkis.

“Mudah- mudahan setelah bertemu dengan Bapak Sugiarto Wijono dan Bapak Antonius Auwyang ada kecocokan yang sama dalam penjajakan partnership di bidang properti yang menjadi inti bisnis saya selama ini,” lanjut Paul Sathio.

Setelah makan siang Paul mengajak Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang mengunjungi kantor Beliau yang tidak jauh dari restoran Garam Merica Sydney.

“Saya cukup senang bisa mengenal Bapak Paul Sathio beserta jajaran, pada intinya kami cukup banyak memiliki kesamaan, mudah- mudahan kedepan kita bisa bekerjasama di bidang properti, yang dimana Pak Paul beserta jajaran memiliki pengalaman yang luas biasa dan terbukti menjadi salah satu pebisnis properti terbesar di Australia,” ucap, Sugiarto Wijono.

“Kebetulan saya juga ada pengalaman di bidang properti meskipun belum sebesar Sathio Group, harapan kita apabila ada kecocokan saya dan Pak Sugi akan bisa banyak belajar dari master properti seperti Pak Paul Sathio,” tutup Antonius Auwyang.

No More Posts Available.

No more pages to load.