Flasmob PKS Surabaya di KBS Gelorakan Perubahan untuk Kesejahteraan Masyarakat

by -440 Views
Simpatisan PKS Surabaya gelar Flashmob di depan KBS Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya, Minggu pagi (14/01/2024) mengadakan aksi Flasmob di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Ratusan kader PKS se Surabaya menggemakan program jitu untuk rakyat dan warga Surabaya, yang juga dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKS

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan mengatakan, bersamaan dengan kampanye nasional PKS, untuk di Surabaya DPD PKS digelar di depan KBS dengan mengusung program PKS yaitu, pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah.

“Seluruh anggota dan simpatisan PKS Surabaya menyapa langsung masyarakat, serta mengenalkan Anies sebagai Capres yang diusung oleh PKS,” ujar Johari Mustawan kepada wartawan di sela kegiatan Flasmob PKS Surabaya di depan KBS, Minggu (14/01/2024).

Bang Jo sapaan Jauhari Mustawan menjelaskan, PKS Surabaya mulai dari akar rumput hingga seluruh caleg siap all out memenangkan Anies sebagai Capres yang mengusung perubahan.

Yaitu, jelas Bang Jo, perubahan yang membawa kehidupan yang lebih mudah, mulai dari kebutuhan pokok yang terjangkau, mendapatkan pekerjaan yang layak dan gampang didapat, pendidikan yang terjangkau untuk semua, hingga akses kesehatan yang mudah.

“Program perubahan Capres Anies senada dengan program gagasan yang diusung PKS yaitu, pangan murah, kerja gampang, dan sehat Mudah,” tegas Bang Jo.

Lebih lanjut Bang Jo menerangkan, pangan murah dengan menghadirkan lumbung pangan di tingkat kelurahan.

Kerja Gampang dengan menciptakan 8 juta lapangan kerja, lewat program industri padat karya dan pemberdayaan umkm, sehat mudah berobat cukup dengan menggunakan KTP.

PKS Surabaya, kata Bang Jo, terus berupaya mendorong Pemkot Surabaya untuk bisa menghadirkan kehidupan yang lebih mudah bagi warga, melalui peranggaran di APBD, hadirkan program yang padat karya, sehingga bisa menyerap banyak tenaga kerja.

“Untuk itu kami memohon doa dan dukungan dari warga surabaya agar PKS bisa menang meraih 10 kursi di DPRD Kota Surabaya, insya allah program gagasan PKS bisa dihadirkan di kota Pahlawan tercinta ini,” ungkap Bang Jo.

Sementara itu, anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya dari PKS, Aning Rahmawati yang ikut kegiatan Flasmob di depan KBS menambahkan, PKS ingin adanya perubahan signifikan di Surabaya demi kesejahteraan masyarakat kota Surabaya.

“ Perubahan signifikan yaitu, Surabaya bebas banjir, bebas sampah, punya transportasi publik yang murah, aman, nyaman bagi warga kota Surabaya,” pungkas Aning.

No More Posts Available.

No more pages to load.