Penumpang Terminal Bungurasih Wajib Masuk Bilik Sterilisasi dan Cuci Tangan

by -369 Views

Sidoarjo, Wartagres.com – Guna memutus penyebaran Virus Covid-19, penumpang yang akan menaiki bus melalui Terminal Purabaya atau Bungurasih Sidoarjo diwajibkan untuk memasuki bilik strelisasi dan mencuci tangan diwastafel yang terpasang disejumlah titik yang telah disediakan.

Korbidtantib Terminal Purabaya Bambang Yudiarto mengatakan, ini merupakkan instruksi dari pimpinan agar setiap penumpang wajib memasuki bilik sterilisasi dan cuci tangan baik di ruang tunggu maupun di pintu kedatangan.

“Iya, memang sudah diwajibkan, hal ini untuk mencegah agar virus covid-19 tidak semakin menyebar dan membiasakan diri untuk hidup bersih,” ujar Bambang saat ditemui Wartagres.com di terminal Purabaya, Kamis (9/4/2020).

Ia menjelaskan, bilik sterilisasi dan tempat cuci tangan ini terpasang di tiga titik di Terminal Purabaya yakni, satu di pintu kedatangan dan dua terpasang di ruang tunggu. Selain itu penumpang juga akan di cek suhu oleh petugas.

“Bilik sterilasisi dan wastafel ini sudah terpasang sejak satu bulan yang lalu, jadi kami pasang di sejumlah titik di Terminal Purabaya ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bambang Yudiarto menambahkan, untuk takaran dan komposisi dari cairan disinfektan ini terbilang aman untuk disemprotkan. Pasalnya, sudah diperhitungkan untuk takaranya.

Saat ditanya Wartagres.com sampai kapan bilik sterilisasi ini dipasang, dirinya menjawab sesuai instruksi dari pimpinan. “Ya nanti sesuai instruksi pimpinan,” pungkasnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.