Tingkat Positif Covid-19 Masih Tinggi, Tiga Ruas Jalan di Surabaya Kembali Diterapkan Pembatasan

by -189 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Malam minggu ini di Surabaya Raya khususnya di Surabaya akan dilakukan pembatasan beberapa akses jalan terkait untuk memberikan ketertiban sosial dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona atau Covid-19.

Aktifitas di Surabaya pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah semakin ramai. Sehingga, banyak lagi aktifitas yang menyebabkan masyarakat yang berkerumun yang bisa menyebabkan tertularnya Covid-19.

“Penutupan ini sifatnya pembatasan dan bukan permanen, dan penutupan ini di jam – jam yang sudah tidak produktif. Seperti halnya masyarakat yang bersepeda itu juga tidak produktif, sehingga menyebabkan berkumpulnya banyak orang,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko, Jum’at, (3/7/2020).

Nantinya, penutupan sendiri akan mulai dilakukan pukul 22.00 – 04.00 WIB. Sementara penutupan ini akan dilakukan selama satu minggu dan akan dilakukan evaluasi secara terus menerus. Rencanananya, jalan yang akan dilakukan pembatasan ini ada tiga ruas jalan. Diantaranya, Jalan Tunjungan, Jalan Darmo dan Jalan Pandigiling.

Sementara untuk jam malam belum diberlakukan kembali, namun ada pembatasan jam buka bagi usaha – usaha kecil maupun mal – mal yang ada di Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.