Herlina Harsono Njoto Akui Pencopotan Dirinya Sebagai Ketua Fraksi Demokrat-Nasdem di DPRD Surabaya

by -792 Views
Herlina Harsono Njoto.

SURABAYA, Wartagres.Com – Herlina Harsono Njoto akui kebenaran adanya pergantian dirinya. Yakni Ketua Fraksi Demokrat-Nasdem DPRD Kota Surabaya di gantikan M Machmud.

“Sebagai petugas partai, saya akan taat aturan dan mengikuti mekanisme yg ada. Ketua fraksi ditunjuk dan diangkat oleh DPC, pergantian adalah hal yang wajar,” ujar Herlina.

Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan, bahwa Meski pihaknya sudah tidak menjabat sebagai ketua fraksi namun masih berperan aktif sebagai anggota DPRD Kota Surabaya.

“Saya kan masih sebagai anggota Komisi D. Yang mana selain sebagai petugas partai, saya mengemban amanah dari konstituen saya pada khususnya dan warga Kota Surabaya pada umumnya. Tentunya saya akan tetap bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan amanah ini,” ungkap Herlina.

Terkait pergantian Ketua Fraksi Demokrat-Nasdem, Kamis (3/12/2020). Herlina mengaku, kebetulan pihaknya sedang fokus menempuh studi S3 Psikologi di Unair.

“Sehingga pergantian ketua fraksi ini akan memberikan saya waktu dan kesempatan lebih agar saya bisa segera menyelesaikan studi saya. Tanpa mengurangi konsentrasi dan fungsi tugas saya sebagai petugas partai dan pengemban amanah warga,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.