2 Ribu Warga Jatim Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis ke-2 yang Diselenggarakan Kejati Jatim

by -306 Views
Warga Jatim antusias ikuti vaksin tahap 2 di Kejati.

SURABAYA, Wartagres.Com – Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Jawa Timur terus dilakukan berbagai instansi. Hari ini, Selasa (11/8/2021) siang, sebanyak 2 ribu orang mengikuti vaksinasi di Islamic Center, Jalan Dukuh Kupang Surabaya.

Kegiatan vaksinasi dosis ke-2 dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Kapolda Jawa Timur dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, M. Dofir.

Selain untuk masyarakat jatim, vaksinasi ini juga bagi keluarga besar kejati jatim. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah membentuk Herd Imunity.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menyebutkan, Ini adalah format all in one. Semua bekerja untuk satu tujuan memberikan perlindungan keselamatan kesehatan masyarakat.

Format strong partnership menjadi bagian penting dan tentu Surabaya menjadi episentrum interaksi atau mobilitas dan pertumbuhan ekonomi jatim semangat melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2.

“Memang harus terkawal dan tentu bagi masyarakat surabaya yang belum tervaksin di dosis pertama, mohon terus bisa mengikuti, dimana proses vaksinasi sangat banyak titik. Maka yg belum dapat dosis pertama, saling proaktif, jadi antara dosis pertama diselesaikan, dan dosis kedua dilakukan percepatan,” kata Khofifah Indar Parawansa, usai meninjau valsinasi di islamic center surabaya, Selasa (11/8/2021) pagi.

Sementara itu, M. Dofir Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur menyebutkan, Ini vaksinasi dosis kedua. Saya bersyukur masyarakat Surabaya antusias mengikuti vaksinasi pada hari ini.

“Hari ini yang mengikuti vaksinasi tahap dua ada 2000 orang. Nakes yang ada, merupakan kolaborasi Pemprov Jatim, Pemkot, Kodam V Brawijaya dan Polda Jawa Timur,” ucapnya.

Harapan kami, semoga herd immunity terbentuk, dan kita sehat bebas dari covid-19 dan bisa kembali bertugas. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.