Sebagai Penggerak Olahraga, Budi Leksono Terima Penghargaan “Anugerah Olahraga 2022” SIWO Jatim

by -489 Views
Ketua PWai Jatim, Lutfil Hakim menyerahkan penghargaan kepada Budi Leksono.

SURABAYA, Wartagres.Com – Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Surabaya Budi Leksono diganjar SIWO Award bertajuk “Anugerah Olahraga 2022” sebagai tokoh penggerak olahraga.

Pelaksanaan SIWO Award PWI Jatim 2022 digelar dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dengan menerapkan standar protokol kesehatan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro, Gresik, Kamis (24/3/2022) malam.

Penyerahan anugerah diberikan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim kepada Budi Leksono karena spiritnya menggerakkan olahraga, khususnya dalam cabor (cabang olahraga) catur.

Budi Leksono menyampaikan, penghargaan yang didapat ini merupakan motivasi bagi dirinya untuk terus komitmen dan konsisten meningkatkan pengembangan atlet cabor catur.

“Tentu penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi semua yang mendapatkannya untuk terus memberikan perhatian lebih kepada dunia olahraga,” kata pria akrab disapa Bulek ini.

Dengan penghargaan yang diterima, Bulek beranggapan bahwa kerja dan tugas sebagai Ketua Percasi Surabaya harus lebih baik lagi.

“Karena mendapat penghargaan tokoh penggerak olahraga, yang mana itu artinya kerja kita (Percasi Surabaya, red) ke depan akan semakin berat dan harus lebih baik lagi,” tandas Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya ini

Beberapa bulan terakhir ini, Percasi Surabaya telah menggelar turnamen catur di setiap jenjang usia. Ia selalu berharap dapat menjaring banyak pecatur muda untuk berprestasi di ajang kejuaraan.

“Ini agar Surabaya tetap banyak para penggemar catur di usia muda dan tentunya bisa berprestasi,” imbuhnya.

Selain Budi Leksono, ada beberapa nama turut dinobatkan tokoh penggerak olahraga, di antaranya Ketua KONI Jatim, Mohammad Nabil, Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad, Ketua KORMI Jatim, Hudiyono, Kepala Dispora Jatim, Pulung Chausar, dan Wakil Ketua PBSI Jatim AKBP Eddwi Kurniyanto. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.