Komisi B Minta DPKP Tambah Anggaran untuk Sarana dan Prasarana

by -635 Views
Suasana hearing di komisi B DPRD kota Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya meminta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) merevisi anggaran terkait penambahan sarana dan prasarana.

Hal itu disampaikan Ketua komisi B DPRD kota Surabaya, Lutfiyah saat menggelar dengar pendapat (hearing) di ruang komisi. Politisi asal fraksi Gerindra tersebut menyampaikan, hal itu bertujuan untuk menanggulangi bencana di Surabaya.

“Saya tidak ingin target itu pasti, tapi namanya target, namanya prediksi, namanya estimasi melenceng sedikit tidak apa-apa,” kata Lutfiyah.

Senada dengan Lutfiyah, Wakil Ketua Komisi B, Anas Karno mengatakan, bahwa ada penambahan alat canggih yang berfungsi untuk memadamkan kebakaran.

“Tadi ada tambahan tentang alat, ada dua unit mobil untuk sarana prasarana yang diharapkan Kota Surabaya.” Ujar Anas.

Anas meminta kepada DPKP untuk memberikan keterangan detail dengan menyertakan lampiran jenis dan foto mobil seperti apa yang akan diadakan, sehingga pihaknya bisa mengetahui.

“Kami tidak keberatan asal itu untuk kemaslahatan warga Surabaya, tapi perlu disertakan kelengkapan informasinya, keterangan, beberapa jenis foto dan video,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.