Pertama Kali di Indonesia, Manulife Selenggarakan DEI Summit ‘Bring DEI to Life’

by -466 Views
Pertama Kali di Indonesia, Manulife Selenggarakan DEI Summit 'Bring DEI to Life'.

JAKARTA, Wartagres.Com – Manulife Indonesia menyelenggarakan acara Diversity, Equity, and Inclusion (DEI) Summit untuk pertama kalinya di Indonesia, bertajuk “Indonesia DEI Summit: Bring DEI to Life”, di Hotel Le Meridien, Jakarta (30/8/2023).

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 150 peserta dan menghadirkan pembicara dari Manulife, tokoh-tokoh DEI, dan pelaku industri lainnya ini merupakan wujud nyata komitmen Manulife Indonesia terhadap nilai-nilai DEI.

Manulife Indonesia bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dengan mengoptimalkan penerapan DEI. Dalam acara ini, Manulife Indonesia memaparkan wawasan untuk menerapkan pendekatan yang logis dalam mengimplementasikan DEI dengan tujuan untuk menciptakan tenaga kerja yang memiliki motivasi tinggi dan lingkungan kerja yang sehat.

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, mengatakan, sebagai suatu negara, Indonesia telah memiliki fondasi yang kuat untuk menjadi pelopor DEI dengan masyarakatnya yang beragam.

“Pada kesempatan yang istimewa ini, kami merangkul keunikan ini dan melihat bagaimana DEI dapat dimaksimalkan sebagai elemen penting bagi kesuksesan perusahaan. Hari ini, kami mengundang seluruh pemangku kepentingan untuk mengambil tindakan nyata dalam mewujudkan DEI. Mewakili Manulife Indonesia, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam mewujudkan acara yang baru pertama kali diadakan di industri di Indonesia ini,” Ujar Ryan.

DEI Summit mempertemukan para profesional, praktisi bisnis, dan organisasi sosial, serta menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan perspektif.

Acara ini didukung oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan para mitra seperti J.P. Morgan Indonesia, Bank DBS Indonesia, Glencore, EMC Healthcare, Universitas Terbuka, Kitaoneus.asia, dan Kafe Sunyi.

Selain itu, komitmen kuat Manulife Indonesia terhadap inklusivitas dapat dilihat melalui peluncuran produk inklusif baru-baru ini dengan menyediakan perlindungan asuransi jiwa bagi individu yang mengidap HIV.

Produk kami juga memungkinkan individu untuk memberikan penerima manfaat dari yayasan sosial atau pihak-pihak yang tidak memiliki hubungan darah selain anggota keluarga inti. Pada bulan Juli 2023, Manulife meluncurkan program magang untuk siswa dengan disabilitas, sehingga mereka dapat merasa diterima di lingkungan kerja yang aman dan memiliki kesempatan nyata untuk mengembangkan potensi mereka serta mempersiapkan diri pada lingkungan kerja di masa depan.

Perusahaan berharap bahwa acara ini akan mendorong nilai-nilai DEI untuk dikembangkan dan diterima di berbagai kalangan masyarakat, tempat kerja, dan komunitas yang lebih luas untuk membuat hari-hari lebih baik’ bagi kita semua.

No More Posts Available.

No more pages to load.