Gelar Acara di Bojonegoro, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih pada Kemenkeu Regional Jatim

by -418 Views
Gelar Acara di Bojonegoro, Pj Bupati Ucapkan Terimakasih pada Kemenkeu Regional Jatim.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Perwakilan Kementerian Keuangan Regional Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Press Conference ALCo regional Jawa Timur, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Kamis (26/10/2023). Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengucapkan terimakasih kepada tim Kemenkeu Jawa Timur yang memilih menyelenggarakan acara di Bojonegoro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Kemenkeu Jatim, Semoga dengan ini bisa menambah informasi dan ilmu buat kami,” ungkap Pj Bupati Adriyanto.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Taukhid menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu dan memfasilitasi masyarakat di Jawa Timur, Khususnya di Bojonegoro. Pihaknya juga menyambut baik ketika Pj Bupati mengundang timnya untuk melakukan press conference ALCo di Bojonegoro.

“Kesempatan yang baik untuk mengenalkan juga apa yang perlu dipraktikkan di sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, press conference merupakan agenda bulanan untuk mempresentasikan kepada publik kinerja APBN di Jawa Timur. Secara umum realisasi pendapatan negara di Jawa Timur menacapi 70,23 persen, atau senilai Rp 180,30 triliun dari target tahunan Rp 256 triliun.

“Kinerja ini menunjukan pertumbuhan yang cukup baik dibanding bulan lalu. Walaupun year on year terjadi kontraksi. Di Bojonegoro per september pendapatannya Rp 3,56 triliun dan tidak terlalu jauh surplusnya,” bebernya.

Acara Press Conference ALCo regional Jawa Timur periode sampai dengan 30 September 2023 ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Kepala OPD, insan pers dan tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.