Manfaatkan Peluang di Era digital, Hingga Merubah Stigma Binis Kolonial Menjadi Binis Milenial

by -738 Views
Manfaatkan Peluang di Era digital, Hingga Merubah Stigma Binis Kolonial Menjadi Binis Milenial.

BOJONEGORO, Wartagres.com – Di tengah pesatnya persaingan pasar, Era digital telah memberikan dampak besar bagi perkembangan kehidupan termasuk dalam dunia bisnis. Saat ini semua orang bisa menjalankan bisnis hanya dengan memanfaatkan teknologi Internet.

Fenomena ini disikapi dengan maraknya bisnis online yang dijalankan oleh generasi muda dengan memanfaatkan peluang dan menyalurkan ide-ide kreatif mereka. Di tambah lagi Furnitur dari Bojonegoro dikenal berkualitas karena banyaknya bahan baku dan pengrajin di Kabupaten Bojonegoro ini. Mulai dari Sofa, lemari, meja, dan kursi tamu dengan bahan berkualitas di desain mengikuti selera zaman.

Dengan adanya peluang ini anak muda Bojonegoro menyikapi dengan membuat usaha di bidang furnitur yang yang diberi nama Tumbas.id.

Brand Tumbas.id ini menjual berbagai Furniture dan Perabot dengan inovasi terbaru dengan mengikuti perkembangan zaman. Tumbas.id menjadi produk unggulan untuk menarik minat masyarakat terutama anak muda.

“Ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan Furniture dan Perabot kekinian. Meski Tumbas.id ini masih belum banyak yang mengenal di wilayah Bojonegoro,” kata Husain Salah Satu Owner Tumbas.id.

“Sebelumnya kami sudah menjualkan di bidang furniture dan perabotan ini sejak tahun 2019 melalui e-commerce platform digital lainnya, Karena respon yang baik kita memulai memberanikan diri untuk menjual melalui Store Offline” Tambahnya

Kami juga menyediadakan request untuk produk sofa mulai dari model sofa sampai dengan bahan dari sofa. Store Tumbas.id sendiri beralamat di Jl.KH. R. Moh. Rosyid No.78, Dalem lor Keluran Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

“Tumbas.id ini sendiri kami mulai karna peluang pasar dan keinginan kami untuk memulai dan merubah stigma usaha di bidang Furniture bukan hanya di miliki Orang tua melaikan kami sebagai anak muda” Ujar Tsalis Auladi Owner Tumbas.id.

No More Posts Available.

No more pages to load.