Juara Liga 3 Jawa Timur, Adriyanto : Persibo Optimis Melaju Naik Kelas

by -477 Views
Pj Bupati Bojonegoro bersama pemain Persibo.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Jamuan makan sore bersama orang nomer satu di Bojonegoro Adriyanto menjadi moment spesial bagi seluruh squad tim kebanggaan kesebelasan sepak bola Bojonegoro (Persibo) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Rabu, 07/02/2024. “Ini kemenangan indah bagi kita semua usai kalahkan Persedikab Kediri pada laga final Persedikab vs Persibo 0-2 di stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro kemarin”, ucap Eko Setyawan selaku Ceo Persibo Bojonegoro.

Eko mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Bojonegoro, Bapak Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, Ibu Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Bapak Kajari Bojonegoro yang selalu mensuport kami di setiap laga pertandingan, begitu pula kepada Bapak Didik Farhan selaku Ketua Pembina Persibo yang sudah berkenan hadir jauh-jauh dari Banten sehingga sudi turun gunung untuk membangkitkan kembali sepak bola di Bojonegoro, dan seluruh supporter setia kebanggaan Persibo Bojonegoro.

Sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah, para pemain Persibo sungguh luar biasa mulai dari kick off hingga bisa menuju final, mentalitasnya luar biasa. Selain itu sepak bola ini menjadi pengobat rindu bagi pecinta sepak bola di Bojonegoro “Kita akan menjadi keluarga, suatu saat akan ada ngopi bareng diskusi bareng, bagaimana semuanya ini kondusif”, hal tersebut terbukti Persibo Bojonegoro paling sportif dan paling damai, “prestasi ini akan terus kita perjuangkan sampai lolos menuju ke liga 2” terang Eko.

Sementara itu Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto sungguh bangga atas prestasi Persibo yang luar biasa ini, pertama : semangat dari para supporter yang luar biasa, yang sudah tertib, tenang, dan terus memberikan semangat untuk pemain kita. “Tolong dijaga semangat ini dan ketertiban ini”. Terima kasih spesial kepada seluruh pemain, official Persibo Bojonegoro.

“Ini adalah langkah awal kita untuk naik kelas dan Persibo pernah jadi juara”, artinya Persibo memiliki Gen juara, dan alhamdulillah Gen juara ini terbukti di liga 3 Jawa Timur. “Kita harus selalu naik kelas, saya selalu kasih tantangan”, ini adalah tugas Pemkab untuk mendorong sektor olah raga di Bojonegoro, terang Adriyanto.

Adriyanto menekankan, Persibo adalah miliknya masyarakat Bojonegoro, milik kita semua, sehingga masyarakat Bojonegoro harus mendukung Persibo. Sebagai tanda kebanggan atas prestasi tersebut, Pj Bupati Adriyanto pun memberikan apresiasi senilai 50 juta rupiah kepada seluruh tim Persibo, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk terus bisa semangat menjadi juara, terus naik kelas menjadi juara Nasional. Selain Adriyanto, tanda penghargaan juga diberikan oleh Didik Farhan senilai 50 juta rupiah kepada tim Persibo Bojonegoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.