Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Bojonegoro Kawal Penyaluran BLT-DD

by -385 Views
Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Bojonegoro Kawal Penyaluran BLT-DD.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – Pemerintah Desa (Pemdes) Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Mei 2024 sebesar 300 ribu kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa setempat, Rabu (22/5/2024).
Hadiri dalam kegiatan ini Kepala Desa Jatigede, Kastari beserta perangkat desa, Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, Serda Endro W., pendamping desa, Ketua BPD, serta warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD.
Kepala Desa Jatigede, Kastari, mengungkapkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian pemerintah di tengah situasi ekonomi yang cukup sulit seperti sekarang ini. Harapanya, bagi warga penerima bantuan dapat memanfaatkanya dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
“Semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin guna mencukupi kebutuhan makan sehari-hari,” ujarnya.
Hadir dalam kegiatan yang sama, Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, Serda Endro W, mengatakan bahwa keberadaan Babinsa dalam pendampingan kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.
“Hal ini juga untuk memastikan penyaluran BLT DD tersebut tepat sasaran. Kami berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan utamanya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.