Sambut Delegasi 8 Negara, Pj Bupati Bojonegoro Berharap B-TIFF Jadi Berkah UMKM

by -485 Views
Sambut Delegasi 8 Negara, Pj Bupati Bojonegoro Berharap B-TIFF Jadi Berkah UMKM.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap kegiatan Bojonegoro Thengul International Folklore Festival (B-TIFF) menjadi berkah bagi warga, terutama para pelaku UMKM. B-TIFF resmi dibuka Sabtu (20/7/2024) di alun-alun Kabupaten Bojonegoro.
Sebelum resmi membuka B-TIFF, Pj Bupati Adriyanto menyampaikan selamat datang kepada semua peserta. Ia berharap B-TIFF yang merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Bojonegoro dengan CIOFF Indonesia ini berjalan lancar dan membawa kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Bojonegoro.
“Semoga juga membawa keberkahan untuk seluruh UMKM di Bojonegoro,” ungkapnya.
Di acara pembukaan ini, delapan delegasi dari berbagai negara bergantian menampilkan tarian dari negara masing-masing.
Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Budiyanto juga menyapa 8 delegasi dari Amerika Serikat, Bulgaria, Filipina, India, Jepang, Korea, Polandia, dan Rusia.
“Selamat datang di Bojonegoro yang menjadi bagian dari Indonesia,” tandasnya.
Lebih lanjut, Budiyanto menjelaskan pelaksanaan kegiatan B-TIFF ini dilaksanakn pada 20-24 Juli 2024. Tujuannya untuk melaksanakan promosi budaya pariwisata ke kancah internasional. Juga memotivasi dan meningkatkan kreatifitas seniman, serta untuk menjalin kerjasama dengan negara lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.