Ribuan Warga Bojonegoro Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan di Alun-alun

by -535 Views

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Ribuan warga Bojonegoro antusias mengikuti Senam Kemerdekaan dalam rangka HUT ke-79 RI. Senam digelar Jumat (30/8/2024) di alun-alun Bojonegoro.

Senam Kemerdekaan diikuti peserta dari beragam kalangan. Mulai dari anggota komunitas senam, pelajar, mahasiswa, ASN, serta jajaran pejabat Pemkab Bojonegoro.

Saat memberi sambutan, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berpesan agar terus menjaga kesehatan. Karena tubuh yang kuat dimulai dengan hati yang bahagia dan hidup yang sehat.

Senam diawali dengan Pj Bupati yang menyapa ribuan peserta dengan mengatakan “Bojonegoro Hebat, Bojonegoro Sehat”. Sapaan itu disambut tepuk tangan meriah oleh peserta.

Pj Bupati Adriyanto yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro mengatakan bahwa ia akan terus membuat yel-yel baru untuk Bojonegoro. Tujuannya agar muncul semangat baru untuk membangun Bojonegoro. Pj Bupati merasa senang karena Senam Kemerdekaan diikuti ribuan orang dari berbagai kalangan. “Semoga ke depan Bojonegoro dapat menciptakan rekor Muri untuk senam,” ujarnya.

Pj Bupati juga mengobarkan semangat para peserta yang masih dalam suasana 17 Agustus. “Mari bersama-sama berolahraga dan membuat tubuh kita sehat, karena bahagia itu sederhana bisa dimulai dengan hidup yang sehat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada warga Bojonegoro yang hadir mengikuti senam kemerdekaan ini. Ia berpesan agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan alun-alun Bojonegoro.(Muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.