Peduli Sesama, Koramil Padangan Bojonegoro gelar Bakti Sosial Donor Darah

by -389 Views
Koramil Padangan saat melakukan donor darah.
BOJONEGORO, Wartagres.Com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komando Rayon Militer (Koramil) 11/Padangan Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, pagi ini Senin (8/7/2024), menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Markas Koramil setempat.
Turut dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0813-11/Padangan, Bhabinkamtibmas Polsek Padangan, Satpol PP, serta warga masyarakat Padangan dan sekitarnya.
Dikonfirmasi, Danramil 0813-11/Padangan Lettu Inf Sujarwo, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian TNI terhadap sesama yang membutuhkan darah.
“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Bojonegoro untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.
Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial untuk membantu menjaga ketersediaan stok darah di PMI Cabang Bojonegoro. Dia berharap, kerjasama yang sudah terbina dengan baik tersebut kedepannya semakin meningkat.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dari bakti sosial yang kita laksanakan hari ini memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkas Lettu Inf Sujarwo.
Hasil dari kegiatan bakti sosial tersebut, PMI Kabupaten Bojonegoro mampu mengumpulkan sebanyak 43 kantong darah dengan rincian 9 kantong golongan darah A, 15 kantong golongan darah B, 16 kantong golongan darah O dan 3 kantong golongan darah AB.

No More Posts Available.

No more pages to load.