SAE Ucapkan Syukur Dapat No Urut 2

by -391 Views
SAE Ucapkan Syukur Dapat No Urut 2.

SURABAYA, Wartagres Com – Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahun 2024, yang digelar oleh KPU Sidoarjo akhirnya menetapkan pasangan calon (Paslon) Bupati Achmad Amir Aslichin dan calon Wakil Bupati Edy Widodo (SAE) mendapatkan nomor urut 2.

Paslon yang didukung oleh PKB, PDIP,  PAN, PKS, Nasdem, PPP dan partai non parlemen PSI, Garuda, Partai Amanat Ummat ini, menyambut perolehan nomor 2 dengan ucapan syukur alhamdulillah. Kegembiraan ini juga dialami oleh para pendukung, relawan dan simpatisan yang memadati kantor KPU setempat.

Mendapat Nomor urut 2, Achmad Amir Aslichin Calon Bupati Sidoarjo langsung mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena nomor 2 menurutnya mempunyai makna harmoni dan keseimbangan.

“Nomor urut 2, sesuai dengan harapan SAE,” ujar mas Iin sapaan akrab calon Bupati Sidoarjo yang juga putra dari mantan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, Senin (23/9).

Mas Iin juga optimistis, kalau ia bersama pasangannya Edy Widodo akan terus berjuang untuk merebut hati masyarakat Sidoarjo dalam Pilkada Sidoarjo 2024.

“Semoga atas pertolongan dan izin Allah, kami bersama partai pendukung dan simpatisan bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan H Usman MKes ketua Timses SAE mengatakan, Paslon nomor urut 2 didukung oleh 9 Partai dan simpatisan. Secara kalkulasi suara memang cukup besar dan diatas paslon lain. Namun kita tetap beriktiar dan berdoa agar pilkada di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, damai dan jurdil.

“Semoga nantinya sesuai dengan harapan kita semua, yakni SAE menang, Sidoarjo Maju, masyarakat sejahtera,” ungkapnya. Sementara di pengundian Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo lainnya yakni Paslon Baik (Bandi- Mimik) mendapat nomor urut 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.