Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Bakti 2024-2029, Resmi Dilantik

by -486 Views

BOJONEGORO, Wartagres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro masa Bakti Tahun 2024-2029, Senin (30/9/2024).

Rapat paripurna istimewa ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten setempat beserta Istri, Pj Bupati Adriyanto beserta jajaran Forkopimda ,Kajari, Kepala Bakorwil,Kepala OPD dan Camat sekabupaten Bojonegoro.

“Sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur nomor 100.3.3.1/941/KPTS/011.2/2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro masa jabatan tahun 2024 -2029, telah ditetapkan Abdulloh Umar Dari Partai Kebangkitan Bangsa dilantik sebagai Ketua Pimpinan, Sedangkan Wakil ketua diduduki oleh Sahudi dari Partai Gerindra dan Mitro’atin dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya Abdulloh Umar Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Atas Amanah ini, semoga kedepan bisa membawa kabupaten Bojonegoro lebih baik lagi, Mohon dukungan kepada semua pihak untuk menciptakan tata pemerintahan yang baik, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto secara pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat atas dilantiknya ketiga Pimpinan DPRD Bojonegoro periode 2024-2029. Dan berharap semoga kerjasama yang sudah baik selama ini akan terus terjalin dengan baik.

“Semoga kerjasama yang sudah baik selama ini akan terus terjalin dengan baik,” kata Adriyanto.(Muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.