wartagres.com
Headline Hukrim Nasional

Polisi Periksa Dua Orang Dari Kelompok Massa Yang Kepung Rumah Ibunda Mahfud MD

Terlihat ratusan massa kepung rumah Ibunda Mahfud MD.

SURABAYA, Wartagres.Com – Peristiwa yang melibatkan ratusan massa dengan mendatangi rumah dari Ibunda Mahfud MD di Pamekasan, Madura. Polisi Resort Pamekasan Madura. Dan diback up oleh Polda Jatim, saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang.

Sampai saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap dua orang tersebut. Kedua orang yang diperiksa ini dari massa yang saat itu mendatangi rumah Ibunda Mahfud MD.

“Iya sampai saat ini penyidik Polres Pamekasan yang diback up penuh Polda Jatim. Sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman peristiwa itu dan dua orang dari kelompok massa yang saat itu mendatangi rumah Ibunda Bapak Mahfud MD,” kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Jatim, saat dikonfirmasi di Ruang Humas, Rabu (2/12/2020/) sore.

“Sampai saat ini, dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan terhadap dua orang yang saat itu ada di lokasi,” tambah Truno.

Adanya peristiwa itu, sampai saat ini baru ada dua orang yang diperiksa oleh penyidik. Polda Jatim sendiri belum bisa menyampaikan secara detail karena masih dalam penyidikan. Kalau ada perkembangan pasti akan diinfokan.

“Sampai saat ini tim masih bekerja, nanti kalau ada perkembangan pasti kami akan sampaikan ke rekan-rekan media,” ucapnya.

Sementara itu di rumah Ibunda Mahfud MD, saat ini dilakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup yang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Baik dari Polres Pamekasan maupun Polda Jatim. (Rdp)

Related posts

Sebut Islam Agama Krisis, Golkar Desak Presiden Perancis Minta Maaf kepada Muslim Dunia

redaksiKG01

Ini Kronologis Rumah Ibunda Mahfud MD Diserang Ratusan Massa, Polda Jatim Turun Tangan

redaksiKG01