Viral! Seorang Pria Kocok Kemaluan Depan Wanita di Lontar Surabaya

by -760 Views
Korban foto pelaku sedang keluarkan alat kelamin.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebuah video berdurasi 35 detik viral di media sosial. Dimana dalam video tersebut seorang pemotor Vario 125 merah mengeluarkan dan memainkan batang kemaluannya di hadapan wanita saat berjaga di depo pengisian air isi ulang daerah Jalan Bumi Indah Lontar, Surabaya.

Dalam video tersebut, terlihat pelaku dengan sengaja mengocok batang kemaluannya menggunakan tangan kanan, sambil melihat wanita yang terus merekam aktivitasnya. Pengendara tersebut diduga dengan sengaja melakukan aktifitas yang tergolong dalam eksibisionisme tersebut.

“Woi pak gak isin ta itu (alat kelamin) di keluar-keluarin,” teriak si wanita perekam video tersebut.

Penelusuran wartagres.Com korbannya berinisial DL (23) ibu satu anak asal Jalan Raya Bumi Indah Lontar, Surabaya. Ia bercerita, Semula, pemotor misterius tersebut sempat berhenti di area parkir utama depo miliknya.

Ia sempat mengacuhkannya, karena menganggap pemotor tersebut sebagai pengendara biasa yang sedang berhenti di bahu jalan sambil pura-pura telepon. Tiba-tiba, pria paruh baya itu mengeluarkan alat kelaminnya.

“Di depan situ. Terus aku main HP, orang itu nunggu di situ lama. Dia pura pura telpon. Pas aku sadar orangnya lagi gini-gini. (Pandangan mata pelaku saat main kelamin) ke arah saya,” katanya.

Menanggapi video viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Ipda Bambang Setiawan saat dikonfirmasi mengaku pihaknya sudah mengetahui dan kini tengah dilakukan penyelidikan.

“Sudah monitor Mas. Saat ini masih diselidiki oleh kami,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.