Polda Jatim Perpanjang Penutupan Jalan Darmo dan Tunjungan

by -235 Views

 

Surabaya, Kabargres.com – Dari hasil evaluasi, Polda Jawa Timur akhirnya perpanjang penutupan dua jalur di Surabaya yakni, dijalan Darmo dan Tunjungan Surabaya. Ini dikarenakan, daerah Darmo menjadi titik kawasan yang masuk “zona merah” penyebaran virus corona atau covid-19 yang kan dilakukan selama dua pekan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penutupan kedua jalur tersebut karena dijadikan kawasan tertib Physical Distancing. Mengingat, kedua jalur itu diduga merupakan wilayah Surabaya Selatan yang tergolong “zona merah” Covid19.

“Tentunya, dengan penutupan sementara diharapkan penyebaran virus bisa diminimalisir bahkan juga diharapkan bisa “zero” virus Corona,” katanya kepada awak media Selasa, (31/3/2020).

Dirinya menjelaskan, untuk jadwal penutupan dilakukan selama dua minggu (dua pekan) ke depan yang akan dimulai hari Rabu (01/4/2020). Mengenai jam 10.00 – 15.00 WIB jalan dibuka, sdang jalan ditutup kembali jam 18.00 – 23.00 WIB, sedangkan hari Sabtu dan Minggu malam ditutup mulai jam 18.00 – 06.00 dini hari atau keesokan harinya, termasuk hari besar kalender merah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk memahami dengan penutupan kedua jalan atau jalur tersebut,” pungkasnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.